Jumat, 11 November 2011

Komodo Indonesia

Komodo Indonesia
Siapa yang tidak mengenal hewan langka ini ? Hewan ini adalah komodo yang akhir-akhir ini pamornya naik daun karena N7W (New Seven Wonder). Setiap hari komodo menerima sms dari seluruh rakyat Indonesia agar menjadi salah satu keajaiban dunia. wah wah wah.. kira-kira komodo tau apa enggak ni yah klo dia sekarang sedang naik daun. hehe. komodo hanya tau cara mencari makan, berkembang biak dan bertahan hidup. Komodo adalah salah satu hewan purba selain buaya dan reptil lainnya. komodo adalah hewan karnivora yang tinggal di salahsatu pulau di Indonesia yaitu Pulau Komodo. 

Komodo tidak memerlukan pengakuan untuk menjadi keajaiban dunia, toh dia juga sudah ajaib karena mampu bertahan hingga saat ini dalam keadaan sehat wal afiat meskipun tinggal beberapa ribu ekor saja. tetapi Pulau Komodo lah yang membutuhkan image baik ini untuk meningkatkan taraf ekonomi penduduk sekitar Pulau Komodo. setidaknya jadi banyak yang tau kalau ada banyak Komodo Ajaib di Pulau Komodo, Indonesia. Padahal tidak hanya komodo yang ajaib, banyak sekali hewan ajaib di Indonesia. tapi mungkin gantian yah naik daunnya. hehe

Kalau membicarakan dukungan untuk Pulau Komodo menjadi salah satu keajaiban dunia, wah saya mendukung sekali. Meskipun banyak pro dan kontra. Apapun yang diperdebatkan di luar sana, organisasi N7W tidak jelas, khawatir kalah dengan negara sebelah karena kadal airnya, Pulau Komodo nanti sepi atau apalah yang bisa diperdebatkan. hehe. Indonesia harus tetap optimis. menang atau kalah itu biasa. Karena jika memang Pulau Komodo itu bagus dan indah, wisatawan akan merindukan Pulau Komodo dan suatu saat pasti akan kembali mengunjunginya lagi. Tetap Semangat Indonesia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar